CAPCOM

28 Jun 2010

tn_capcom-logo

HISTORY

Capcom, “adalah nama singkatan dari Capcom Kapsul komputer. Ini adalah ungkapan simbolis dari tujuan perusahaan internal untuk menciptakan pengalaman game baru yang akan melebihi dari komputer pribadi saingan yang juga telah mengalami peningkatan popularitas selama periode yang sama “. [3] Selama bertahun-tahun, Capcom telah membuat beberapa waralaba berjalan terbesar dan terpanjang dalam sejarah video game. Perusahaan merilis game arcade pertama mereka pada tahun 1984, Vulgus. permainan awal mereka sebagian besar arcade games seperti penembak bergulir 1942.

Pada akhir 1980-an, Yoshiki Okamoto bergabung dengan perusahaan dari Konami. Pada tahun 1987, Capcom merilis game Street Fighter. Juga pada tahun 1987, perusahaan merilis Mega Man platformer (Rockman di Jepang) untuk Nintendo Entertainment System.

Final Fight, beat em ‘up, dirilis pada tahun 1989. Pada tahun 1991, Okamoto Street Fighter II dirilis di arcade.

Nafas Api, perampokan besar pertama Capcom ke dalam genre RPG, dirilis pada tahun 1994 untuk Super Nintendo Entertainment System.

Resident Evil (biohazard di Jepang), sebuah horor kelangsungan hidup sukses, dirilis di PlayStation pada tahun 1996.

Dua rumah pembangunan Capcom, Clover Studio dan Kapal telah menciptakan judul sukses dalam beberapa tahun terakhir, termasuk seri Viewtiful Joe dan Okami. [4] [5]

Pada tahun 2002, film berdasarkan seri berjudul Resident Evil dirilis, yang tidak cukup secara finansial untuk menjamin kelanjutan (Resident Evil: Apocalypse) pada tahun 2004. Sebuah film ketiga, Resident Evil: Extinction dirilis pada tanggal 21 September 2007, dan memimpin box office di tempat pertama. Film keempat dalam franchise adalah berjudul Resident Evil: akhirat dan sedang dalam produksi. Hal ini dijadwalkan untuk rilis 2010 teater.

Capcom juga bekerja sama dengan Microsoft untuk membuat Dead Rising sukses pada tahun 2006, yang merupakan kelangsungan hidup zombie populer dan permainan petualangan dan waktunya eksklusif untuk Xbox 360. Pada tahun 2009, versi Wii Dead Rising: Chop Till Drop Anda menekan pasar, dan Dead Rising 2 mengumumkan untuk 360, PS3 dan PC.

Selain permainan berkembang di bawah merek sendiri, Capcom juga mengembangkan arcade, Dreamcast dan versi PS2 dari perusahaan Mobile Suit Gundam up shoot’em orang ketiga untuk Bandai dan juga mendistribusikan banyak permainan termasuk seri Grand Theft Auto untuk pasar Jepang.

Pada pertengahan 2007, Capcom bekerja sama dengan Valve Corporation untuk melepaskan permainan melalui sistem konten Steam Valve’s pengiriman, menjadi perusahaan Jepang pertama untuk melakukannya. [6] Pada saat ini, 10 pertandingan yang tersedia, antara mereka yang Onimusha 3, Devil May menangis 3 Edisi Khusus, Street Fighter 4, Resident Evil 5, dan Lost Planet.

Capcom mengembangkan produk-produk untuk semua kelompok usia dan mendukung program-program dan pedoman yang ditetapkan oleh Entertainment Software Rating Board (ESRB). “E Capcom itu” Nilai Tertinggi permainan untuk Semua Orang (konten cocok untuk orang 6 dan tua) termasuk franchise Mega Man games. “Capcom T” dinilai game for Teens (konten cocok untuk orang 13 dan lebih tua) termasuk Fighter Street ‘(sekarang ew’, Nafas Api dan waralaba DarkStalkers produk Capcom’s “. M” Nilai Tertinggi permainan untuk pemirsa dewasa (konten cocok untuk orang 17 dan lebih tua) termasuk Resident Evil, Devil May Cry dan Onimusha (dengan pengecualian Onimusha: Blade Warriors, yang menerima “T” rating) seri produk.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post