KOEI

28 Jun 2010

HISTORY

KOEIKOEI

Koei Co, Ltd (???? ???? Kabushikigaisha gaisha Koe, sebelumnya ? ? (Koei)) adalah permainan video Jepang penerbit, pengembang, dan distributor didirikan pada tahun 1978. Perusahaan ini terkenal karena game simulasi historis berdasarkan novel Romance of Three Kingdoms, serta game simulasi berdasarkan peristiwa historis.

Perusahaan ini juga menemukan kesuksesan mainstream dalam serangkaian longgar game action sejarah, judul utama dari yang Dynasty Warriors (????? (Shin-Sangoku Muso)) dan Samurai Warriors (? ? ?? (Sengoku Muso)), yang Muso (??) seri. Koei juga memiliki divisi yang dikenal sebagai Partai Ruby, yang berfokus pada dating game sim.

Koei didirikan pada bulan Juli tahun 1978 oleh Yoichi dan Keiko Erikawa Erikawa. Yoichi menjadi mahasiswa di Universitas Keio, dan ketika pedesaan keluarganya dyestuffs bisnis gagal ia memutuskan untuk mengejar minatnya dalam pemrograman. Perusahaan sampai hari ini terletak di daerah Hiyoshi Yokohama bersama dengan Erikawa almamater, dan nama perusahaan hanyalah sebuah spoonerism dari sekolah.

Ko Shibusawa dan Eiji Fukuzawa, yang namanya seharusnya terdiri nama perusahaan, tidak benar-benar ada dan nama-nama yang digunakan oleh perusahaan untuk menghindari pemberian kredit kepada kontributor individual, secara efektif bertindak sebagai alter-ego untuk Erikawa [kutipan. Perusahaan ini pada awalnya difokuskan pada penjualan komputer pribadi dan perangkat lunak yang dibuat-to-order bisnis. Pada tahun 1983 ini dirilis Ambisi Nobunaga (?? ? ?? tidak Nobunaga Yab?), sebuah game strategi mengatur sejarah selama periode Sengoku sejarah Jepang. Permainan ini melanjutkan untuk menerima berbagai penghargaan, dan Koei menghasilkan beberapa game seperti lebih mengatur terhadap latar belakang dari sejarah dunia, termasuk Kisah Tiga Kerajaan, mengatur selama periode Tiga Kerajaan sejarah Cina, dan belum dipetakan Waters (??? ?? Dai K?kai Jidai; menyalakan Great Navigasi. Era), set di Portugal selama Zaman Eksplorasi.

Pada tahun 1988, Koei mendirikan anak perusahaan di Amerika Utara, Koei Corporation, di California. Anak perusahaan ini lokal game Koei untuk ekspor ke semua wilayah di luar Jepang, serta memproduksi game asli dan konsep dengan kepemimpinan desainer Stieg Hedlund, seperti Liberty atau Kematian, Celtic Tales: Balor dari Evil Eye, Gemfire dan Saiyuki: Journey West . Setelah keberangkatan Hedlund’s, anak perusahaan ini menghentikan permainan pengembangan pada tahun 1995, berfokus pada lokalisasi, penjualan dan pemasaran.

Anak perusahaan Kanada, Koei Kanada, Inc didirikan pada awal tahun 2001, dan anak perusahaan Eropa, Koei Limited didirikan pada awal 2003 di Hertfordshire, Inggris. Koei juga mengelola anak perusahaan di Cina daratan, Korea, Taiwan dan Lithuania. Baru-baru ini, Koei menciptakan cabang Singapura untuk pengembangan game seperti Sangokushi Online.

Koei Ruby divisi Partai spesialisasi pada permainan dicap sebagai Neoromance: GxB dating Sims, biasanya dengan quests sisi ekstra. Dari seri, Neoromance tiga yang paling dikenal adalah Angelique, yang telah diproduksi sejak tahun 1994. Harukanaru Toki no Naka de hit Neoromance adalah lebih baru, dengan banyak sekuel dan serial TV anime berdasarkan itu. Permainan terbaru di seri, tidak Kin’iro corda, adalah mendapatkan popularitas sebagian karena manga ini didasarkan pada, baru-baru ini dilisensi oleh Viz untuk mempublikasikan bahasa Inggris. Ini lebih meskipun mendapatkan popularitas, dan serial TV anime berdasarkan itu mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2006. Sebuah sekuel juga dirilis di PlayStation 2 pada Maret 2007 [1].

Pada tanggal 4 September 2008, Koei mengumumkan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan untuk membeli Tecmo pesaing sakit. [2] [3] Mereka telah sepakat pada bulan November 2008 untuk bergabung pada tanggal 1 April 2009 untuk membentuk Tecmo Koei [4] Pada tanggal 26 Januari., 2009, dua perusahaan menyetujui merger, perusahaan induk terbentuk pada tanggal 1 April 2009 karena direncanakan [5] Koei Eropa. telah berubah nama menjadi Koei Tecmo Eropa, Ltd [sunting] dan akan menerbitkan Ninja Gaiden Sigma 2 mendatang.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post