KONAMI

20 Jul 2010

konami

HISTORY

Pada tanggal 21 Maret, 1969 Kagemasa Kozuki (ketua saat ini dewan dan Chief Executive Officer) mendirikan sewa jukebox / usaha perbaikan di Osaka.

Pada tanggal 19 Maret, 1973 Kozuki mengubah bisnis menjadi Konami Industry Co, Ltd dan mulai bekerja pada mesin manufaktur hiburan “” untuk arcade. Mesin game pertama yang sebenarnya mereka tidak diciptakan sampai 1978, dan mereka mulai mengekspor produk ke Amerika Serikat pada tahun berikutnya. Mereka mulai mencapai keberhasilan dengan permainan arcade hit seperti 1981’s Frogger, Perebutan, dan Super Cobra, banyak yang berlisensi ke perusahaan lain untuk rilis di Amerika Serikat, termasuk Stern Industri Elektronika dan Gremlin.

Pada bulan Mei 1980, kantor pusat dipindahkan ke Toyonaka, Osaka.

Pada bulan Maret 1981, Konami logo didirikan. Itu diubah pada tahun 1988 dari Miring ke teks Romawi. Pada tahun 2003, Konami memperkenalkan logo baru pada ulang tahun ke-30 perusahaan sejak didirikan. Perusahaan juga memperkenalkan tagline baru “????: Bikkuri”, yang berarti “Jadilah” Kreatif. [3]

Pada bulan Oktober 1982, Konami mulai memproduksi dan menjual game PC.

Pada bulan November 1982, Konami of America, Inc (saat ini Konami Digital Entertainment, Inc) didirikan di Torrance, California. Ini pindah ke Kayu Dale, Illinois pada tahun 1984. Pada 1999 dia pindah lagi ke Redwood City, California, meninggalkan lokasi di Illinois terbuka ketat untuk pembuatan video game Konami arcade. Pada tahun 2003, Konami of America ditutup divisi arcade mereka karena kerugian besar; itu seluruh Buffalo Grove, Illinois lokasi ditutup bersamanya. Semua pertanyaan mesin dan mesin-mesin baru selanjutnya akan ditangani oleh Betson Usaha. Pada tahun 2007, Konami Corporation of America telah pindah nya kantor pusat US sekali lagi dari Redwood City ke kantor Konami Digital Entertainment di El Segundo, California.

Pada bulan November 1983, Konami mulai memproduksi dan menjual permainan MSX.

Pada bulan Mei 1984, Konami Ltd (saat ini Konami Digital Entertainment BV) didirikan di Inggris

Pada bulan Oktober 1984, Konami telah dicatatkan pada Bagian Kedua dari Osaka Securities Exchange (khusus ditunjuk saham di bagian kedua). daftar saham berikutnya termasuk Bagian Kedua dari Tokyo Stock Exchange (2 / 1988), London Stock Exchange (9 / 1999), New York Stock Exchange (9 / 2002), dan Nikkei Stock Average (Nikkei 225) (10/2003) .

Pada bulan Desember 1984, Konami GmbH (saat ini Konami Digital Entertainment GmbH) didirikan di Jerman.

Pada bulan April 1985, Konami mulai memproduksi dan menjual Keluarga Komputer (”Famicom”) permainan video. Ini bisnis baru, selain pasar dengan permainan arcade, dari yang banyak permainan nantinya.

Pada bulan Desember 1987, Konami Kosan Co, Ltd (saat ini Konami Real Estate, Inc) didirikan.

Konami mulai mencapai sukses besar ketika melepas Famicom, yang dirilis di Amerika Serikat sebagai Nintendo Entertainment System (SPN). Banyak judul NES / Famicom ’s laris diproduksi oleh Konami, termasuk Gradius, seri Castlevania, Contra seri, dan Metal Gear. Konami adalah salah satu studio yang paling aktif dan produktif pengembangan pihak ketiga untuk SPN, yang menimbulkan konflik dengan pembatasan lisensi Nintendo Amerika. Selama masa kejayaan dari SPN, Nintendo of America dikendalikan produksi semua software berlisensi SPN, dan pengembang pihak ketiga terbatas untuk maksimal lima judul per tahun. Beberapa perusahaan menemukan cara sekitar ini pembatasan dengan mendirikan anak perusahaan kuasi-independen, efektif melipatgandakan jumlah permainan yang mereka bisa melepaskan sepanjang tahun. Dalam kasus Konami, anak perusahaan ini dikenal sebagai Ultra Games, dan sejumlah besar judul Konami diterbitkan di Amerika Utara di bawah panji mereka, termasuk Metal Gear, Gyruss, Skate or Die!, Dua pertama Teenage Mutan Ninja Turtles permainan dan Revenge Ular (sekuel ke Metal Gear asli yang dibuat khusus untuk pasar barat). Di Eropa, menghadapi pembatasan serupa yang ditempatkan oleh cabang Eropa Nintendo, Konami didirikan Palcom Software Ltd untuk tujuan yang sama. Pada awal 1990-an, Nintendo of America memiliki banyak santai pembatasan perizinan, dan, tidak lagi dibutuhkan, Ultra telah diserap kembali ke dalam cabang resmi Konami Amerika pada tahun 1992.

Pada bulan Mei 1991, Konami Pusat Pengembangan Teknologi (sekarang Hiburan Konten Bisnis’s Kobe Kantor) dibuka di Kobe.

Pada bulan Juni 1991, Konami Industries Co, Ltd, diubah namanya menjadi Konami Co, Ltd

Pada bulan November 1991, Konami memasuki bisnis PC game Engine.

Pada bulan Juni 1992, Konami menyiapkan pusat Tokyo.

Pada bulan Desember 1992, Konami memasuki Sega Mega Drive / Genesis bisnis game.

Pada tahun 1992 -?, Anggota Konami kiri untuk membentuk Treasure Co Ltd, yang, seperti Konami, terkenal dalam masyarakat video game untuk menciptakan penembak kaliber tinggi dan game action.

Pada bulan April 1993, fungsi Mabes dipindahkan dari Kobe ke Tokyo Markas Markas.

Pada bulan September 1994, Konami (Hong Kong) Limited (saat ini Konami Digital Entertainment Limited) didirikan di Hong Kong.

Pada bulan Desember 1994, Konami memasuki bisnis video game PlayStation.

Pada bulan April 1995, Konami Computer Entertainment Osaka Co, Ltd (saat ini Konami Computer Entertainment Osaka, Inc) dan Konami Computer Entertainment Tokyo Co, Ltd (saat ini Konami Computer Entertainment Tokyo, Inc) didirikan.

Pada bulan Desember 1995, Konami Music Entertainment Co, Ltd (saat ini Konami Music Entertainment, Inc) didirikan.

Pada bulan April 1996, Konami Computer Entertainment Japan Co, Ltd (saat ini Konami Computer Entertainment Jepang, Inc) dan Layanan Konami Co, Ltd (saat ini Konami Service, Inc) didirikan.

Pada bulan Mei 1996, Konami bergeser ke bisnis divisi organisasi.

Pada bulan Oktober 1996, Konami Finance Co, Ltd (saat ini Konami Modal, Inc) didirikan.

Pada bulan November 1996, perusahaan induk AS Konami Corporation of America didirikan di AS Konami Australia Pty Ltd didirikan di Australia.

Pada Januari 1997, Konami Gaming, Inc didirikan di Amerika Serikat

Pada bulan Maret 1997, Bisnis Konten Hiburan pabrik dibangun di Kobe. Sekolah Konami Computer Entertainment Co, Ltd (saat ini Konami School, Inc) didirikan.

Pada bulan Oktober 1997, Konami memasuki pasar game komputer di Australia.

Pada bulan November 1997, Konami telah dicatatkan di Bursa Efek Singapura. induk perusahaan Eropa, Konami Europe BV (saat ini Konami Digital Entertainment BV) didirikan di Belanda.

Pada tahun 1998, Konami merilis Dance Dance Revolution, sebuah game yang Simulasi Tari merevolusi industri permainan musik.

Pada bulan Desember 1999, alamat kantor pusat terdaftar resmi Konami diubah dari Kobe ke Tokyo.

Pada bulan Januari 2000, Konami memperoleh ijin dari manufaktur dan penjualan mesin game dari negara bagian Nevada.

Pada bulan Juni 2000, Konami Software Shanghai, Inc didirikan.

Pada bulan Juli 2000, Konami Co, Ltd berganti nama menjadi Konami Corporation.

Pada bulan Agustus 2000, Konami Computer Entertainment Sapporo, Inc bergabung dengan Yokohama Konami Computer Entertainment, Inc, dan perusahaan baru bernama Konami Computer Entertainment Studios, Inc

Pada bulan Oktober 2000, Konami Marketing, Inc, didirikan dan mulai beroperasi.

Pada bulan Februari 2001, Orang Co, Ltd menjadi anak perusahaan Konami melalui tawaran pengambilalihan Tob ramah dan Konami memasuki Kesehatan & Kebugaran bisnis. Perusahaan ini kemudian dinamakan Konami Olahraga & Life Co, Ltd

Pada 14 Mei 2001, Konami membuat kesepakatan dengan Universal Interaktif untuk bergabung dengan memproduksi dan mendistribusikan beberapa judul.

Pada bulan Agustus 2001, Konami diinvestasikan di Hudson Soft Co, Ltd dan membuatnya menjadi salah satu perusahaan afiliasi.

Pada bulan Oktober 2001, Konami memasuki bisnis permen mainan.

Pada bulan Februari 2002, Konami memasuki bisnis game Xbox. Olahraga Konami Corporation mengakuisisi saham Daiei Olympic Sports Club, Inc (sekarang Konami Corporation Klub Olahraga Olimpiade, yang akan digabungkan oleh Konami Olahraga Corporation pada bulan Oktober 2002) dan. Menjadi anak perusahaan Konami.

Pada bulan Agustus 2002, kantor pusat Konami dipindahkan dari Minato, Tokyo ke Chiyoda, Tokyo.

Juga pada tahun 2003, Konami bekerja sama dengan perusahaan produksi film Jepang, Toho Company, Ltd dalam menciptakan genre mereka sendiri dari seri tokusatsu TV, dikenal sebagai Seri Chouseishin, dalam upaya untuk meniru dan menyaingi keberhasilan Toei’s genre Super Sentai.

Pada bulan April 2005, Konami saham baru diterima pihak ketiga yang diterbitkan oleh Hudson Soft Co, Ltd dan membuat anak perusahaan yang dikonsolidasi.

Pada bulan Juni 2005, Konami memiliki kantor dan fasilitas produksi game di Paradise, Nevada untuk peralatan permainan anak perusahaan kasino, Konami Gaming. [4]

Pada bulan Oktober 2005, Konami Logistik dan Jasa, Inc (saat ini Konami Manufaktur dan Jasa, Inc) didirikan.

Pada tahun 2005, Konami adalah pengembang game keenam terbesar di Jepang setelah Nintendo, Square Enix, Capcom, Sega Sammy, dan Namco Bandai.

Pada bulan Februari 2006, Revolusi Internet, Inc didirikan sebagai perusahaan patungan dengan Internet Initiative Japan Inc

Pada bulan Maret 2006, Konami yang diperoleh modal di Resort Solusi Co, Ltd (metode ekuitas afiliasi) dan aliansi bisnis. Konami Digital Entertainment Co, Ltd yang baru dibentuk untuk mengambil alih bisnis hiburan digital Konami Konami dan menjadi sebuah perusahaan induk murni.

Pada bulan Mei 2006, Konami mengakuisisi seluruh saham di Combi Wellness Corporation dan membuat anak perusahaan.

Pada bulan Agustus 2006, Konami memasuki pasar mesin pachinko slot.

Pada bulan April 2007, Konami kantor pusat dipindahkan ke Minato, Tokyo. Kantor-kantor kelompok Konami di Tokyo dipindahkan ke Tokyo Midtown.

Pada bulan Maret 2008, Konami mengubah Sportsplex Japan Co, Ltd menjadi anak perusahaan yang dikonsolidasi melalui pembelian saham.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post